FATHAN FLORA

Alamat Kami : Bumi Anggrek Blok P-177, Karang Satria, Bekasi - Indonesia, Contact Person : Anton (+62 878 8771 2909) atau Juli (0858 8101 2160), Email Address : fathanflora@gmail.com / ciptakaryabersaudara@yahoo.com

TANAMAN HIAS INDOOR

TANAMAN HIAS INDOOR

KEGUNAAN TANAMAN INDOOR

Tanaman di dalam ruangan dapat memberikan efek positif terhadap kesehatan mental, seperti mengurangi stres, kecemasan, dan depresi. Selain itu, keberadaan tanaman di dalam ruangan juga mampu memberikan efek relaksasi serta mampu memperbaiki mood dan membuat Anda lebih tenang. Ada beberapa jenis tanaman yang mampu menyerap gas-gas polutan spt : Dracaena, Sansevieria, Palm dll. Tanaman dalam ruangan selain menyerap gas polutan juga memberikan keuntungan lainnya yaitu udara menjadi lebih segar & bersih, ruangan menjadi lebih indah & menarik. Dengan adanya kondisi demikian secara tidak langsung bisa mempengaruhi productivitas orang-orang yang ada dalam lingkungan tsb,. Tanaman dalam ruangan sangat tergantung pada perawatan rutin dan cahaya. Jangka waktu daya tahan tanaman dalam ruangan bervariasi bergantung pada jenisnya, mingguan hingga bulanan.

15 Mei 2015

Manfaat Rajin Minum Air Lemon Hangat di Pagi Hari


AIR lemon sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.
Sari lemon diketahui bisa memberikan semangat serta mengatasi beberapa masalah kulit dan kesehatan.
Lemon kaya akan asam sitrat yang baik untuk kulit. Selain itu, ada beberapa manfaat lainnya yang bisa didapat dari minum lemon, seperti menurunkan berat badan, mengatasi mual, serta membersihkan kotoran dalam perut Anda. Untuk itu, lemon disarankan dikonsumsi setiap pagi agar khasiatnya maksimal.
Berikut manfaat utama yang diraih saat kita rajin minum secangkir air lemon hangat di pagi hari. Apa saja itu?

Meningkatkan kekebalan tubuh & menyingkirkan racun dari dalam tubuh
Minum secangkir air lemon hangat di pagi hari sangat bermanfaat untuk membuang racun dalam tubuh dengan sempurna. Seperti dikutip dari Bold Sky, pagi hari menjadi waktu yang tepat untuk menyingkirkan racun dalam tubuh. Kandungan air lemon dapat membantu mengatasi bahan kimia serta racun yang membahayakan tubuh. Tidak hanya itu, lemon juga dipercaya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda saat musim pancaroba saat ini.

Menjaga pencernaan
Air lemon dapat meningkatkan produksi Enzim salah satunya asam empedu yang sangat diperlukan untuk pencernaan. Selain itu, lemon juga ampuh membantu mengeluarkan racun di dalam saluran pencernaan. Lemon juga menghasilkan protein serta membantu melancarkan pencernaan yang tersumbat. Bagi Anda yang sulit buang air besar, minum lemon setiap pagi bisa membantu Anda mengatasinya.
Air lemon akan meningkatkan buang air kecil serta membersihkan ginjal.

Sumber nutrisi dan vitamin
Air lemon kaya akan vitamin dan mineral baik. Jika setiap pagi rajin minum air lemon, sistem tubuh Anda dapat menyediakan dorongan vitamin esensial dan mineral. Karena seperti kita tahu, lemon merupakan sumber vitamin C, vitamin B, magnesium, kalsium dan fosfor.

Turunkan Berat Badan
Ini adalah salah satu manfaat yang disukai para wanita dari minum air lemon. Pagi hari merupakan waktu yang tepat sebelum tubuh mengonsumi makanan. Untuk hasil yang maksimal, hindari menambahkan gila dan minum dengan air hangat.

Mengatasi Masalah Pernapasan
Air lemon merupakan salah satu obat alami untuk mengatasi batuk. Selain itu, air lemon yang hangat bisa mengatasi masalah pernapasan seperti sesak yang mengganggu. Bagi para penderita asma atau alergi, air lemon bisa menjadi obat alami.

Mencerahkan Kulit
Ternyata lemon tidak hanya menyehatkan tapi juga mencerahkan kulit. Minum air lemon hangat secara rutin setiap pagi bisa mencerahkan kulit secara bertahap.

Melawan Bau Mulut
Cara yang ampuh mengatasi bau mulut setelah bangun tidur dengan minum perasan lemon yang dicampur air hangat. Selain melawan bau mulut, sari lemon juga mengurangi sakit gigi serta membersihkan kotoran di dalamnya.

Mengatasi Mual
Ketika mual terasa di pagi hari seperti wanita yang sedang hamil bisa diatasi dengan perasan air lemon.
Coba buat segelas air lemon yang hangat untuk mengobati rasa tersebut.

Penulis, jua